Semarang, kamis, tanggal 1 November 2018 Himpunan Mahasisa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HMJ membuat suatu kegiatan Seminar Regional di Audit II kampus Tiga UIN WALISONGO SEMARANG.

Seminar Regional ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan Dies Natalis Hukum Ekonomi Syaraih. Seminar Regional ini menundang pembicara praktisi bisnis branding online IKSA BRAND Ikhwan Sefullah dan Gus Imadudin dari Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI), seminar regional ini mendapatkan respond yang luar biasa dari audience, sejumlah 300 mahasiswa baik dari UIN sendiri maupun dari luar UIN.

Tujuan  diadakanya kegiatan Seminar Regional ini tidak lain adalah sebagai sarana bagi mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah agar mengetahui orientasi jurusan mereka yang nantinya ketika mereka lulus menjadi sarjana, mereka bisa membuka bisnis dengan memanfaatkan teknologi. Sehingga mahasiswa harus kreativ dan inovatif dalam memanfaatkan dan mencari peluang guna menjadi generasi yang berkemajuan.

“ tujuan diadakanyaseminar regional ini melihat trend yang sedang ramai diperbincangkan, banyak sekali peluang dimedia sosial yang bisa mengasilkan materi, selain untuk menambah literasi bisnis melalui media, seminar ini pun menyampaikan perspektif bisnis yang berdasarkan dengan syariah, terhindar dari bisnis yang mengadung riba”. Ujar pria yang akbrab disebut hamam.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here