Semarang, Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HMJ HES) UIN WALISONGO SEMARANG, Mengadakan Kegiatan Hukum Ekonomi Syariah League (17/10).

Kegiatan Hukum Ekonomi Syariah League ini melibatkan 13 Tim Futsal dari berbagai angkatan di Jurusan Hukum Ekonomi Syariah.

“Hukum Ekonomi Syariah league ini merupakan salah satu dari serangkaian acara Dies Natalis Hukum Ekonomi Syariah ke-23 yang bertujuan untuk merekatkan tali silaturahmi antar angkatan di jurusan HES, melalui HES League ini diharapkan muncul semangat kebersamaan dan melahirkan suatu pembaharuan yang dihasilkan oleh Mahasiswa HES”. Ujar pria berbandan gembul berkepala plontos.

Hukum Ekonomi Syariah League ini di juarai oleh Hukum Ekonomi Syariah angkatan 2015, penyerahan tropi juara di berikan oleh sekertaris jurusan, “ ini adalah kegiatan yang yang sangat bagus, melalui turnamen futsal ini mahasiswa HES bisa saling bertemu di lapangan” uajar sekertaris jurusan.

Harapan ketua panitia semoga jiwa dan raga warga Hukum Ekonomi Syariah menjadi lebih sehat, karna didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here